Bukan Salah, Liverpool Andalkan Sadio Mane Untuk Kalahkan AS Roma
Roberto Firmino, Sadio Mane Dan Mohamed Salah © ILS



INFO LIVE SCORE - Legenda Manchester United, Gary Neville menilai bahwa laga semifinal Liga Champions antara Liverpool kontra AS Roma akan ditentukan oleh kemampuan Sadio Mane, bukan Mohamed Salah. Leg pertama semifinal akan dilangsungkan di Anfield, Rabu (25/4) dini hari WIB.

Mengutip skysports, memang banyak yang beranggapan bahwa Salah akan menjadi pemain kunci di laga tersebut. Tapi Neville menilai AS Roma akan kembali menampilkan pertahanan yang kokoh sama seperti saat mereka meredam Lionel Messi dan Barcelona, karena itulah Salah mungkin tidak bisa berbuat banyak.

Sebaliknya, kunci kemenangan Liverpool akan terletak pada Mane, yang mungkin akan dibiarkan bebas sebab bek AS Roma begitu berkonsentrasi menahan Salah dan Roberto Firmino.

"Apa yang Roma lakukan melawan Barca sangat hebat dan menahan Lionel Messi dan mereka akan melakukan hal yang sama melawan Salah, yang sudah sangat mereka kenal, jadi saya kira justru Mane adalah ancaman utama," jelas Neville.

"Mane adalah pemain yang benar-benar dinamis dan cepat di belakang dan dengan fokus mereka yang terarah pada Firmino dan Salah, maka Mane akan memiliki kesempatan untuk melakukan kemampuan hebatnya saat bekerja di balik para bek."

Adapun Neville juga meyakini Liverpool akan memenangkan leg pertama nanti. Namun mungkin Liverpool harus bersabar mendapatkan gol kemenangan itu.

"Liverpool harus memenangkan pertandingan ini karena hasil imbang akan membuat Roma menjadi favorit, tetapi saya kira mereka memang akan menang, mungkin dengan gol telat di penampilan yang membutuhkan banyak kesabaran."


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top