INFO LIVE SCORE - Mendatangkan pemain baru nampaknya tidak masuk dalam prioritas Juventus pada bulan Januari mendatang. Bianconeri disebut akan lebih fokus untuk memberi kontrak kontrak baru pada para pemainnya.

Skuat Juve saat ini memang sudah cukup mumpuni untuk bersaing di Serie A dan pentas Eropa. Tidak hanya para pemain inti, para pemain pelapis pun punya kapasitas yang tidak bisa diragukan.

Karena itu, dikutip dari Calciomercato, Juve akan lebih fokus untuk memberikan kontrak baru. Setidaknya, ada tiga pemain yang jadi prioritas untuk segera diperpanjang kontraknya oleh Juve.

Tiga pemain tersebut yakni: Andrea Barzagli, Giorgio Chiellini dan Alex Sandro.

Barzagli dan Chiellini kontraknya akan habis pada akhir musim 2017/18 ini. Barzagli akan diberikan perpanjangan selama satu musim karena faktor umur yang sudah 36 tahun. Sementara, Chiellini akan diberi kontrak hingga tahun 2020.
Alex Sandro jadi prioritas selanjutnya. Pemain asal Brasil saat ini sedang didekati oleh Chelsea secara intensif dan Juve tidak ingin kehilangannya. Karena itu, kontrak baru akan dipakai untuk memagarinya dari rayuan klub lain.

Sebenarnya, ada juga pemain lain yang akan ditawari kontrak baru. Salah satunya adalah Sami Khedira. Tapi, nama pemain asal Jerman ini tidak masuk dalam daftar prioritas dibandingkan dengan tiga pemain di atas.

Sementara itu, Stephan Lichtsteiner, Kwado Asamoah tidak akan diberi kontrak baru dan kemungkinan dilepas pada akhir musim.
BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top