Pemain Liverpool Ini Paling Hebohkan Dunia Internet, Messi dan Ronaldo Kalah
Philippe Coutinho © INFO LIVE SCORE



INFO LIVE SCORE - Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi memang dua pemain sepakbola populer yang kerap menjadi perbincangan di dunia internet. Namun dua nama tersebut masih kalah menghebohkan dari pemain Liverpool, Phillippe Coutinho, pada tahun 2017 ini.

Mulai dari awal hingga akhir tahun 2017 ini, permainan Coutinho bersama Liverpool memang tak begitu mengesankan dan tak ada prestasi memukau yang dicapainya. Tentu saja ia masih kalah dengan Messi yang menjuarai Copa del Rey bersama Barcelona dan Ronaldo yang menjuarai Liga Champions dan La Liga bersama Real Madrid. Bahkan Coutinho sempat mengalami cedera panjang tahun ini.

Namun pada bursa transfer musim panas 2017 kemarin, ia santer disebut akan pindah ke Barcelona dari Liverpool. Hampir setiap hari media besar termasuk INFO LIVE SCORE turut menuliskan artikel terkait mantan pemain Inter Milan tersebut.

Itulah yang mungkin membuat Coutinho bisa menggemparkan dunia internet pada tahun 2017 ini. Berdasarkan catatan Google Trends, Coutinho merupakan nama pemain sepakbola yang paling dicari oleh para warganet.

Dalam daftar nama 10 besar orang yang paling dicari di Google, Coutinho adalah satu-satunya pemain sepakbola yang bercokol di dalam daftar tersebut. Urutan pertama ditempati oleh Matt Lauer-- seorang jurnalis Amerika yang terlibat skandal.

Berikut ini adalah daftar 10 orang di dunia yang paling dicari di internet melalui mesin pencari Google pada tahun 2017:

1. Matt Lauer
2. Meghan Markle
3. Nadia Toffa
4. Harvey Weinstein
5. Kevin Spacey
6. Gal Gadot
7. Melania Trump
8. Floyd Mayweather
9. Michael Flynn
10. Philippe Coutinho



BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top