Klopp: Cuma Setengah Jam, Salah Sudah Nyetel di Liverpool
Mohamed Salah © LFC



INFO LIVE SCORE - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memuji kontribusi Mohamed Salah untuk timnya sejauh ini dan mengatakan sang winger hanya butuh waktu singkat untuk menyesuaikan diri di klub.

The Reds menjadikan pemain Mesir penggawa termahal mereka ketika membelinya dari Roma musim panas ini dan sang winger terbukti menjadi rekrutan yang berharga di Merseyside.

Salah membuat delapan gol dalam 13 penampilan di semua kompetisi sejauh ini dan Klopp mengatakan bahwa proses adaptasi yang cepat membuat sang winger begitu penting dalam rencananya musim ini.

"Dia memiliki kualitas. Saya kira dia hanya butuh setengah jam di Watford. Dia mendapat beberapa kontak fisik, sepertinya dia tak cukup kokoh. Di liga, itu bisa menyulitkan, namun sejak saat itu dia langsung menyesuaikan diri," tutur Klopp menurut Goal International.

Jurgen Klopp


"Departemen pemandu bakat melakukan pekerjaan fantastis; bukannya saya tak tahu siapa Mo Salah - semua orang tahu. Saya sudah tahu sejak dia ada di Basel, namun melihat dia berkembang di banyak hal berbeda dan kami membuat keputusan bersama."

"Dia pemain fantastis dan adaptasi yang cepat sangat membantu. Saya kira dia bahkan tak membutuhkan setengah jam untuk melakukannya di tim. Dia fantastis sejak hari pertama."

"Semoga dia terus fit, dan itu akan amat penting. Mesir memang sudah lolos ke Piala Dunia, tapi saya kira mereka takkan mengistirahatkannya. Jadi saya selalu sedikit khawatir ketika mereka bermain di sana, perjalanan jauh, lapangan yang berbeda - namun sejauh ini semuanya oke, semoga tetap begitu."


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top