Pelatih Napoli: Mertens Pemain Kelas Dunia
Dries Mertens © INFO LIVE SCORE



INFO LIVE SCORE - Pelatih Napoli, Maurizio Sarri memberikan pujian kepada penyerang andalannya, Dries Mertens yang menurutnya telah menunjukkan kelas dunia yang dimilikinya lewat gol yang dia cetak.

Ya, pada pertandingan melawan Lazio, penyerang asal Belgia tersebut memang mencetak gol indah memanfaatkan bola sapuan kiper Lazio yang tak sempurna dari luar kotak penalti.

Pada pertandingan di Olimpico ini sendiri, Partenopei menang dengan skor meyakinkan 4-1. Sempat tertinggal leewat gol Stefan De Vrij di babak pertama, tim tamu bangkit di babak kedua dengan membuat empat gol balasan.

Kalidou Koulibaly mengawali pesat gol Napoli sebelum digandakan oleh Jose Callejon, Dries Mertens dan ditutup oleh penalti Jorginho.




"Mertens mencetak gol kelas dunia, gol yang luar biasa, yang juga memberi emosi kuat," ujarnya kepada Sky Sport Italia.

"Dia hanya terus menjadi lebih baik dan menjadi benar-benar kelas dunia. Saya ingin Mertens menjadi binatang yang lapar gol. Sejujurnya saya beruntung bisa menemukannya sebagai penyerang tengah karena saya harus membuat perubahan saat Arkadiusz Milik cedera. Tapi kami tak berpikir dia akan menjadi seperti ini," tambahnya.

"Sangat disayangkan bahwa kami menemukan Mertens sebagai penyerang di usia 28 tahun, karena dia sudah berada di level top dunia selama bertahun-tahun," tandasnya.


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top