INFO LIVE SCORE - Mantan pemain Bayern Munchen, Giovane Elber mengecam aksi yang dilakukan oleh PSG di bursa transfer musim panas lalu. Menurut Elber, apa yang dilakukan oleh PSG telah merusak bursa transfer.

PSG memang melalukan manuver transfer yang tidak biasa jelang dimulainya musim kompetisi 2017/18. Le Parisien telah menghamburkan uang dalam jumlah yang begitu besar untuk membeli pemain bintang top dunia.

Salah satu transfer yang membuat geger yakni saat PSG memutuskan membeli Neymar dari Barcelona dengan harga 222 juta euro, sesuai dengan nilai dalam klausul pelepasan di kontraknya.

"Tidak ada klub [di Bundesliga] yang akan mengatakan 'Ya, kami akan bayar 100 atau 200 juta euro'. Saya tidak berpikir ada pemain yang layak dibeli dengan harga yang sebesar itu," ucap Elber dikutip dari DAZN.

"Neymar adalah pemain hebat tapi saya pikir PSG telah merusak pasar transfer dengan membayar dengan jumlah tersebut," tegasnya.

Tak hanya soal harga beli Neymar, Elber juga mengecam PSG untuk transfer Kylian Mbappe dari AS Monaco. PSG mendapatkan Mbappe dengan status pemain pinjaman, tapi mereka wajib membelinya dengan harga 180 juta euro pada musim ke PSG.

"Tidak hanya Neymar, tapi juga Mbappe, 200 juta euro yang mereka bayarkan tidak sehat untuk sepakbola," tutup Elber.

 
BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top