Eks Liverpool Ini Merasa Kasihan Dengan Lovren
Dejan Lovren © LFC



INFO LIVE SCORE - Mantan pemain Liverpool Dean Saunders mengaku merasa kasihan dengan Dejan Lovren karena ia yakin bek tersebut main buruk karena tak mendapat perlindungan yang semestinya dari Alberto Moreno.

Lini pertahanan Liverpool sudah lama bermasalah. Dan dua pemain yang kerap menjadi kambing hitam atas mudahnya gawang Simon Mignolet atau Loris Karius kebobolan adalah Lovren dan Moreno.

Menurut Saunders, Lovren bermain buruk karena tak mendapat perlindungan yang sama seperti saat bermain di Southampton dahulu. Perlindungan yang dimaksud adalah dari sektor kiri yang ditempati oleh Moreno.

Alberto Moreno


Bek asal Spanyol itu sendiri sebelumnya memang kerap dikritik karena bermain sangat buruk kala bertahan. Performanya beda dengan saat ia membantu timnya menyerang.

"Saya merasa kasihan dengan Lovren," ujar Saunders pada talkSPORTS.

"Kurasa mereka juga tidak mendapatkan perlindungan itu. Anda harus melihat Moreno bermain seperti seorang winger kiri," cetusnya.

 "Jika saya Lovren, saya akan mencengkeram tenggorokannya, berkata: 'Kau membuat saya terlihat seperti orang bodoh. Kau meninggalkan celah besar di sisi saya dan saya bukan bek yang tercepat di dunia. Dan saya dihajar pemain-pemain kelas dunia setiap pekan,'" terangnya.


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top