INFO LIVE SCORE - Bursa transfer musim panas 2017/18 rupanya jadi momen yang sangat sibuk bagi raksasa La Liga, Barcelona. Baru-baru ini, terungkap jika Barca juga menyusun rencana membeli Saul Niguez dan Antoine Griezmann.

Seperti yang dilaporkan oleh Jose Ramon dari Onda Cero, Barca seperti sudah tahu akan kehilangan Neymar jauh sebelum PSG membelinya dengan harga 222 juta euro. Barca pun sudah menyiapkan beberapa nama untuk bisa menggantikan Neymar.

Yang selama ini beredar di media, pemain bidikan Barca adalah Philippe Coutinho dan gagal. Blaugrana akhirnya mendapatkan Ousmane Dembele dari Barcelona.

Nah, sebelum bursa transfer ramai bicara dua pemain tersebut, rupanya Barca sudah berencana untuk membajak dua bintang klub Atletico Madrid yakni Saul dan Griezmann. Tapi niat mereka untuk membeli mereka belum menjadi kenyataan.





Awalnya, Barca sudah menyiapkan 80 juta euro untuk membeli Saul. Tapi, pemain berusia 22 tahun kemudian memperpanjang kontraknya di Atletico. Klausul pelepasan dalam kontraknya pun naik menjadi 150 juta euro. Barca urung membelinya.

Hal yang sama juga terjadi pada kasus rencana pembelian Griezmann. Melihat sang pemain ingin pindah, Barca siap membeli dengan tawaran 100 juta euro. Tapi kemudian Atletico pasang harga 200 juta euro. Barca sempat menawar 140 juta euro untuk pemain berusia 26 tahun, tapi hasilnya nihil.

Baik Saul maupun Griezmann diketahui sangat loyal dengan Atletico Madrid, terutama kepada sang pelatih yaitu Diego Simeone.

 
BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top