Bakal ketemu Leicester Lagi, Klopp Ingin Liverpool Lebih Baik
Jurgen Klopp © LFC



INFO LIVE SCORE - Pelatih Leicester City, Jurgen Klopp mengatakan bahwa dirinya memang kesal karena tersingkir dari Carabao Cup usai dikalahkan Leicester City. Namun saat bertemu tim yang sama pada akhir pekan ini, dia ingin balas dendam dan lebih baik.

Sebagaimana diketahui, Liverpool disingkirkan Leicester saat tandang ke King Power Stadium untuk melakoni laga putaran ketiga Carabao Cup. Dua gol dari Shinji Okazaki dan Islam Slimani memastikan perjalanan The Reds di Piala Liga Berakhir.

Tak menunggu waktu lama bagi Liverpool untuk membalas dendam atas kekalahan tersebut. Pada akhir pekan ini, Roberto Firmino dkk akan kembali ke tempat yang sama untuk melakoni pertandingan lanjutan Premier League.

Dan ditanya soal pertandingan di tempat yang sama pada Sabtu (23/9) akhir pekan ini, Klopp mengatakan bahwa timnya akan memastikan tampil lebih baik untuk membalas dendam.

"Akankah saya masih merasa kesal saat saya kembali di sini pada hari Sabtu nanti? Saya sudah menderita banyak kekalahan di dalam hidup saya sayangnya dan percaya atau tidak, besok saya akan baik-baik saja," terangnya.

"Ya, kami akan kembali dan saya juga akan berada dalam bentuk yang lebih baik daripada sekarang," tandasnya.


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top