INFO LIVE SCORE - Meski sejauh ini masih kukuh enggan meneken kontrak baru, nasib Alexis Sanchez di Arsenal dipastikan tetap dalam skuat. Sanchez tidak akan dibekukan seperti yang terjadi pada kasus Diego Costa di Chelsea.

Costa saat ini sedang dibekukan oleh Chelsea. Sang penyerang mengalami konflik dengan pelatih Antonio Conte dan saat ini berkeras hati ingin segera pindah ke Atletico Madrid. Costa pun tidak masuk dalam skuat The Blues.

Sementara itu, Arsenal saat ini sedang merayu Sanchez untuk segera meneken kontrak baru. Tawaran kenaikan gaji sudah disuguhkan. Tapi, penyerang asal Chile itu masih belum bersedia membuka pintu negosiasi.

"Saya tidak berpikir bisa dibandingkan sama sekali. Kami ingin Sanchez bertahan bersama kami dan Chelsea belum tentu inginkan hal yang sama," ucap Pelatih Arsenal, Arsene Wenger.

Sebagai bukti, Wenger dalam waktu dekat ini siap untuk kembali memainkan Sanchez. Namun, pelatih asal Prancis ini ingin lebih dulu memastikan kondisi Sanchez fit pasca terserang flu dan kembalinya kebugaran fisiknya.

"Bagi Sanchez, ini akan terlalu dini [untuk bermain] tapi dia sudah bekerja keras di sesi latihan. Tim medis kami berpikir bahwa hari sabtu masih terlalu cepat untuk Sanchez," terang Wenger.

"Dia akan tersedia untuk pertandingan selanjutnya, melawan Liverpool. Recovery berjalan dengan baik dan dia bekerja dengan keras," tutup Wenger.

Pada hari Sabtu (19/8) Arsenal akan menjalani pekan ke-2 Premier League musim 2017/18. The Gunners akan menjalani laga tandang melawan Stoke City. Laga ini akan digelar di Stadion Bet365.



BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top