INFO LIVE SCORE  - Playmaker Arsenal, Mesut Ozil, dikabarkan menolak tawaran kontrak baru dan justru mencoba untuk pergi demi membela Barcelona di masa mendatang.

Pemain 28 tahun tengah memasuki 12 bulan terakhir dalam kontraknya di Emirates dan kini menginginkan kenaikan gaji signifikan dari 140.000 pounds per pekan yang ia terima sekarang di klub.

Tim asuhan Arsene Wenger dikabarkan sudah menawarkan kontrak baru dengan nilai mencapai 225.000 pounds per pekan, meski sang bintang tak banyak mendapat tawaran konkrit dari tim-tim top Eropa lainnya.




Menurut Don Balon, agen Ozil kini menawarkan sang klien ke Barcelona, tim yang tengah mencari pemain bintang anyar usai melepas Neymar ke PSG dengan nilai transfer yang memecahkan rekor dunia.

Tim raksasa La Liga diklaim mempertimbangkan tawaran tersebut, usai mereka dua kali mendapatkan penolakan dari Liverpool dalam usaha menggaet Philippe Coutinho dan juga masih belum juga berhasil mendatangkan Ousmane Dembele.

Sebelum bergabung dengan Arsenal, Ozil menghabiskan tiga musim bersama Real Madrid, membuat 159 penampilan dan mencetak 27 gol. 



BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top