Ngebet ke Barca, Coutinho Bakal Lakukan Aksi Mogok Main
Philippe Coutinho © LFC



INFO LIVE SCORE - Playmaker Liverpool Philippe Coutinho dikabarkan bakal memaksakan transfernya ke Barcelona dengan melakukan aksi mogok main.

Sejak Neymar pindah ke PSG, Barca santer disebut mengejar Coutinho. Playmaker asal Brasil tersebut dinilai sangat pantas menggantikan posisi eks pemain Santos tersebut.

Barca sendiri disebut telah mengajukan tawaran dua kali namun ditolak The Reds. Jurgen Klopp juga sudah menegaskan tidak berniat melepas pemain 25 tahun tersebut.

Coutinho sendiri juga sudah mengajukan transfer request. Akan tetapi, Liverpool tetap bersikukuh tidak ingin melepas mantan pemain Inter Milan tersebut.

Coutinho sendiri juga dikabarkan tidak akan pasrah begitu saja ketika permintaannya ditolak Liverpool. Menurut kabar yang dilansir oleh Mundo Deportivo, ia akan berusaha untuk terus memaksakan transfer tersebut. Caranya dengan melakuka aksi mogok main.

Coutinho disebut tidak akan mau main di satu pertandingan pun di musim ini. Ia juga disebut tidak akan peduli jika aksinya itu nanti akan mempengaruhi posisinya di timnas Brasil yang akan berlaga di Piala Dunia 2018.

Coutinho sendiri sejauh ini sudah melewatkan dua pertandingan resmi The Reds. Yang pertama di Premier League melawan Watford dan yang kedua di playoff Liga Champions kontra Hoffenheim.


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top