Resmi Gabung Roma, Inilah Target Karsdorp
Rick Karsdorp © AS Roma



INFO LIVE SCORE - AS Roma baru saja memboyong bek kanan asal klub Feyenoord, Rick Karsdorp. Di tahun pertamanya bermain untuk Roma, Karsdorp mengaku tidak ingin banyak sesumbar tentang target yang ingin dicapainya.

Roma membeli Karsdorp dengan harga 14 juta euro. Pemain berusia 22 tahun ini terikat kontrak bersama dengan Il Lupi dengan durasi selama lima tahun. Karsdorp merupakan rekrutmen dari Direktur Olahraga baru Roma, Monchi.

"Sulit bagi saya untuk mengatakannya karena saya telah menghabiskan seluruh karir saya di Feyenoord sampai saat ini. Pindah ke Roma adalah langkah yang besar,” buka Karsdorp dikutip dari laman resmi Roma.

“Target pertama saya adalah bermain sebanyak mungkin dan mudah-mudahan saya bisa melakukannya. Sepak bola itu sama di mana-mana," sambung pemain asal Belanda ini.

Karsdorp mengakui bahwa ia sangat mencintai kota Roma. Pilihannya untuk bergabung dengan Serigala Ibukota tidak lepas dari bujukan dari pemain Belanda lain, Kevin Strootman. Sang gelandang selama ini kerap bercerita positif tentang Roma.

“Saya datang ke sini selama tiga hari dengan beberapa teman Sekitar enam bulan yang lalu dan saya sangat mencintai kota ini. Saya telah berada di sini selama beberapa hari ini. Kevin [Strootman] telah mengatakan banyak tentang Roma, saya tidak sabar untuk memulainya,” tandasnya.


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top