Wenger: Arsenal Yang Sadarkan Chelsea
Arsenal © PL



INFO LIVE SCORE - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengatakan bahwa kemenangan telak timnya melawan Chelsea pada bulan September adalah pemicu kebangkitan The Blues hingga akhirnya menjadi juara Premier League.

Pada bulan September lalu, posisi Antonio Conte sebagai pelatih Chelsea memang sempat digoyang. Hal ini buntut kekalahan telak tiga gol tanpa balas saat mereka tandang ke Emirates Stadium. Saat itu, tiga gol The Gunners dicetak oleh Alexis Sanchez, Theo Walcott dan Mesut Ozil.

Nah usai kekalahan itu, Conte mengubah formasi dan sistem permainan mereka menjadi tiga pemain bertahan. Perubahan itu tepat di mana setelah kekalahan dari Arsenal itu, The Blues meraih 13 kemenangan beruntun sebelum akhirnya menjadi juara.

"Saya akan mengatakan bahwa kami berada dalam periode positif dan kami benar-benar tajam pada kemenangan di Emirates itu," kenangnya.

"Chelsea belum menemukan taktik mereka, bentuk taktis mereka dan itu adalah kemenangan yang sangat meyakinkan. Setelah itu, Chelsea mendapat manfaat dari kenyataan bahwa mereka bisa bekerja dalam bentuk yang berbeda dan mereka tak bermain di Eropa," sambungnya.

"Secara keseluruhan, mereka fokus sepenuhnya di Premier League dan pada akhirnya mereka juara. Kekalahan dari kami merupakan peringatan bagi mereka dan mereka memperbaiki kesalahan yang terjadi pada mereka dan mereka bisa fokus sepenuhnya di Premier League dan Piala FA," tandasnya.


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top