INFO LIVE SCORE - Misi besar akan diusung oleh Cristiano Ronaldo dan Real Madrid pada laga final Liga Champions, 4 Juni mendatang. Ronaldo ingin membawa Madrid menjadi tim pertama dalam sejarah yang jadi juara beruntun di Liga Champions.

Sejak berganti format, memang belum ada tim yang mampu mempertahankan gelar juara yang mereka peroleh di Liga Champions. Madrid yang menjadi juara pada musim ini, kini bertekad untuk mematahkan rekor tersebut.

Syaratnya, El Real harus mampu mengalahkan Juventus pada laga final yang akan digelar di Stadion Milennium, Cardiff, Wales.

"Setiap pemain di ruang ganti punya keinginan untuk membuat sejarah. Akan menjadi sesuatu yang istimewa jadi tim pertama yang memenangkan dua edisi Liga Champions beruntun," kata Ronaldo di situs resmi UEFA.

Meski cukup optimis bisa mengantar Madrid mencetak sejarah baru, Ronaldo sadar bahwa hal tersebut bukan perkara yang mudah. Bintang asal Portugal ini yakin bahwa pertandingan lawan Juve akan laga sengit dan membuat fans terhibur.

"Kami tahu ini akan jadi laga yang sulit. Tapi kami Madrid, jadi kami juga sadar bahwa menang adalah hal yang realistis. Final kali ini akan sama seperti tahun lalu [melawan Atletico], seperti undian koin."

"Kedua tim akan saling memanfaatkan kesalahan lawan, siapa yang tampil lebih klinis akan menang, semoga saja itu Madrid. Ini juga akan jadi yang membuat fans merasa senang," tutup pemain berusia 32 tahun ini. 

 
BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top