Giggs Minta MU Tiru Liverpool Musim Depan
Manchester United. © INFO LIVE SCORE



INFO LIVE SCORE - Legenda Manchester United, Ryan Giggs baru-baru ini memberikan saran kepada mantan klubnya untuk musim depan. Giggs menyarankan agar setan merah untuk meniru Liverpool yang bisa mencetak gol dari semua sisi musim depan.

Manchester United sendiri bisa dikatakan menjalani musim yang cukup baik musim ini. Mereka berhasil mengamankan satu slot ke Liga Champions musim depan setelah memenangkan trofi Liga Europa baru-baru ini.

Meski sukses di Eropa, performa MU di EPL bisa terbilang cukup buruk. Mereka hanya finish di peringkat 6 klasemen akhir EPL, karena sering mendapatkan hasil seri.

Ryan Giggs


Dalam pandangan Giggs, MU harus segera membenahi sistem penyerangan mereka agar kembali berprestasi musim depan. "Memenangkan dua trofi dan kembali bermain di Liga Champions sebenarnya bisa dibilang menjadi musim yang baik bagi mereka. Namun tertinggal 24 poin dari Chelsea di Liga berarti ada banyak hal yang harus mereka benahi musim depan," tutur Giggs kepada ITV.

"Mereka harus mencetak lebih banyak gol musim depan, karena mereka memiliki banyak peluang musim ini. Mereka harus tampil lebih baik di lini serang mereka, dan mereka tidak bisa menekan Marcus [Rashford] untuk mencetak 30 gol seperti Kane atau Sanchez."

"Liverpool bisa mencetak gol dari sudut manapun musim ini. Jadi saya rasa mereka bisa meniru hal tersebut dengan menciptakan keseimbangan antara membuat peluang dan mencetak gol." tutup mantan Winger Setan Merah tersebut.


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top