INFO LIVE SCORE - Paulo Dybala menegaskan bahwa dirinya tidak punya ambisi untuk menjadi pemain yang menyaingi atau menggantikan Lionel Messi. Dybala justru mengaku ingin mendapatkan gelar juara bersama timnas Argentina bersama dengan Messi.

Dybala selama ini memang kerap disebut sebagai calon pewaris tahta Messi di timnas Argentina. Pasalnya, jika dibandingkan dengan Messi, penyerang Juventus tersebut sama-sama memiliki kekuatan lebih di kaki kirinya. Selain tentang skill olah bola yang sama-sama mumpuninya.

Namun, Dybala mengaku tidak cukup senang dengan perbandingan tersebut. Pemain berusia 23 tahun ingin berkembang menjadi dirinya sendiri, bukan menjadi seorang Messi. Dybala juga ingin menjadi juara bersama Messi, bukan menggantikannya.

"Saya mengerti bahwa saya sebuah peperangan yang semestinya tidak perlu terjadi. Mereka menempatkan saya melawan Messi, dalam sebuah konfrontasi," buka Dybala kepada media asal Italia, Il Venerdì.





 "Saya tidak harus menggiring bola untuk lebih baik darinya. Dia sudah melakukan semuanya dan saya sedang melakukannya. Saya ingin menjadi juara di timnas bersama Messi, bukan untuk menggantikannya," sambungnya.

Predikat Dybala sebagai calon pengganti Messi sejatinya makin menguat pada musim ini. Ia mampu mencetak 18 gol di semua kompetisi, melanggengkan kekuasaan Juventus di Serie A, membawa Si Nyonya Tua meraih tempat terhormat di Coppa Italia dan kini sedang membidik gelar juara Liga Champions.

 
BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top