INFO LIVE SCORE - Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengatakan bahwa memimpin sebuah tim tampil di final Piala FA akan menjadi emosi yang luar biasa baginya. Karena itu, dia tak sabar untuk merasakannya langsung.

Chelsea telah sukses meraih trofi Premier League di musim pertama Conte di Inggris. Mantan pelatih Juventus dan timnas Italia tersebut memiliki kesempatan menambah trofi bila mampu mengalahkan Arsenal di final Piala FA, Sabtu (27/5) malam nanti.

"Final Piala FA? Ini akan menjadi emosi yang hebat, meski saya sudah merasakan efek Wembley di semifinal melawan Tottenham," ujarnya.

"Ini akan menjadi final yang hebat, Piala FA sangat terasa di sini dan kami akan berusaha memenangkannya," sambungnya.

Selain itu, Conte juga disinggung mengenai rencana transfernya di musim panas nanti. Adakah pemain baru yang dia inginkan?

"Rekrutan baru? Masa lalu mengatakan bahwa saya selalu meminta itu, tapi mereka (mantan klub) hampir tak memuaskan saya, jadi dari sudut pandang itu, saya yang harus memperbaiki diri. Ada pelatih lain yang sangat bagus, yang mendapatkan apa yang mereka inginkan," terangnya.

"Selalu ada alasan untuk semua hal yang terjadi dalam hidup ini. Sekarang saya di sini, di Chelsea setelah dua tahun di timnas Italia. Saya mengikuti takdir,"

 
BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top