Real Madrid Juga Idamkan Jasa Antonio Conte
Antonio Conte © EPL



INFO LIVE SCORE - Real Madrid tengah mengincar Antonio Conte sebagai manajer yang berpotensi menggantikan Zinedine Zidane.

Laporan yang diturunkan media Spanyol, AS, mengklaim bahwa Florentino Perez merupakan pengagum manajer Chelsea tersebut.

Zidane tengah merasakan tekanan di kursi panas Real, usai pekan lalu timnya kecolongan gol di menit-menit akhir dan kalah 2-3 dari Barcelona di Bernabeu. Dan Perez kini sudah mulai mencoba mencari pengganti sang manajer.

Zinedine Zidane


Disebutkan bahwa selain Conte, manajemen Los Blancos juga meminati bos timnas Jerman, Joachim Loew, dan juga manajer Tottenham, Mauricio Pochettino.

Zidane baru menangani Real sejak Januari tahun lalu dan memenangkan Liga Champions di musim perdananya. Namun manajemen Madrid tak gentar memecat manajer mereka jika tak mampu memberikan trofi di akhir musim nanti.

Conte sendiri menunjukkan kinerja apik di Chelsea sejak datang di musim panas. Tim London Barat ia bawa unggul tujuh poin di puncak klasemen Premier League dan masuk ke final Piala FA.


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top