'Dele Alli Minta Terlalu Banyak dari Liverpool'
Dele Alli © INFO LIVE SCORE



INFO LIVE SCORE - Mantan direktur Liverpool, Ian Ayre, mengungkap bahwa klub sempat mencoba untuk merekrut Dele Alli dari MK Dons, namun gagal karena sang pemain menuntut gaji yang terlalu tinggi.

Pemain Inggris, yang merupakan penggemar Liverpool sejak kecil, memilih untuk bergabung dengan Tottenham dan sejak saat itu sukses menunjukkan kemampuan terbaik di Premier League.

Ayre mengklaim bahwa Alli tak menunjukkan cukup banyak bukti kemampuannya dalam karirnya yang singkat di MK Dons untuk membuatnya layak digaji tinggi dan mengakui bahwa ia akan selalu menyesali keputusan untuk tak membeli sang pemain muda.

Dele Alli


"Ada ketertarikan terhadap sang pemain, namun kemudian ada tuntutan yang menurut kami belum tepat jika dibandingkan dengan apa yang ia raih di titik itu," tutur Ayre menurut Sportsmole.

"Kami tidak merasa bahwa sang pemain sebanding dengan tuntutannya. Mudah untuk duduk dan mengatakan 'lihat siapa yang harusnya bisa anda beli', namun ada banyak juga pemain yang menunjukkan hasil sebaliknya. Itulah kenyataannya."

Ayre juga mengakui bahwa menjual Luis Suarez ke Barcelona di 2014 merupakan keputusan paling berat yang pernah ia ambil di Anfield.


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top