Costa Disebut Tak Mungkin Mau ke Liverpool
Douglas Costa © INFO LIVE SCORE


INFO LIVE SCORE - Teman dekat Douglas Costa menyatakan bahwa winger tersebut menikmati kehidupannya bersama Bayern Munchen dan tak mungkin akan pindah ke Liverpool.

Sebelumnya, muncul kabar bahwa Liverpool berminat untuk memboyong Costa pada musim panas mendatang. Sebab Jurgen Klopp sangat terkesan dengan skill istimewa winger asal Brasil tersebut.

Ketertarikan Klopp ini sendiri bermula dari kabar bahwa Costa bisa saja angkat kaki dari klub Bavaria itu musim depan. Sebab kesempatan bermainnya terbatasi di era Carlo Ancelotti saat ini. Pelatih asal Italia itu lebih suka memainkan Franck Ribery maupun Arjen Robben di kedua sisi sayap timnya.

Rumor tersebut kemudian ditanggapi oleh salah satu teman dekat Costa yang bernama Lucas Cruel. Lucas, yang merupakan personal trainer pemain 26 tahun itu mengatakan bahwa sangat kecil sekali peluang The Reds bisa mendatangkan Costa.

"Tidak mungkin!" seru Lucas dalam wawancaranya dengan Sport1.

"Douglas tidak akan gabung ke Liverpool. Ia lebih suka bertahan di Bayern Munchen," serunya.

"Kehidupannya bagus di ini," imbuhnya.

Musim ini, total Costa sudah bermain sebanyak 32 kali bagi Bayern di semua ajang. Ia juga menyumbangkan tujuh gol dan sembilan assist. 


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top