INFO LIVE SCORE, Manchester – Manajer legendaris Sir Alex Ferguson berpendapat bahwa Liga Europa bisa menjadi rute terbaik bagi Manchester United untuk kembali ke Liga Champions.
Manchester United saat ini menempati posisi kelima di Premier League, dan masih berjuang untuk mendapatkan posisi empat besar, oleh karena itu Ferguson menekankan pentingnya performa di Liga Europa untuk pasukan Jose Mourinho.
“Ini sangat penting sekarang, karena jika mereka berhasil menjadi juara, mereka akan berada di Liga Champions. Dan pada saat ini, di Premier League, ada persaingan yang sangat ketat untuk memperebutkan posisi di bawah Chelsea,” ujar Sir Alex.
“Di sana ada Tottenham, Arsenal, Liverpool dan Manchester United sendiri, sehingga tidak akan mudah untuk masuk ke empat besar. Mereka bisa melakukannya, tapi saya melihat Liga Europa sebagai kesempatan besar,” tambahnya.
“Pertama-tama, kami tidak pernah memenangkan Liga Europa, itu satu hal. Kami tidak sering berada di kompetisi itu, mungkin sekali atau dua kali, tapi tetap saja itu akan menambah CV kami, jadi saya pikir kami memiliki kesempatan yang baik,” lanjut Ferguson.
“Memenangkan trofi di United adalah hal yang paling penting. Seperti itulah sejarah klub, dan saya memandang Piala Liga sebagai trofi penting dan kami beruntung bisa memenangkan itu empat kali. Tidak peduli trofi apa pun itu, jika Anda lolos ke final, Anda harus menang, sesederhana itu,” ujarnya.
Soal hubungannya dengan Mourinho, Ferguson mengatakan: “Saya bergaul baik dengan Jose dan saya pikir dia melakukan pekerjaan yang benar-benar baik. Dia sedikit tidak beruntung, sebenarnya, karena dalam pertandingan kandang mereka musim ini, mereka sudah benar-benar brilian, tapi mereka kadang hanya mendapatkan hasil imbang. Tapi musim mereka masih hidup, mereka telah memenangkan Piala Liga, mereka di Liga Europa dan saya pikir mereka memiliki kesempatan besar di sana,” pungkasnya.


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top