INFO LIVE SCORE, London – Bomber maut Chelsea, Diego Costa, kembali bermain-main soal masa depannya di klub asal London barat tersebut. Pemain berpaspor Spanyol itu menyatakan jika ia tertarik dengan perkembangan yang terjadi di klub-klub besar liga Prancis. Komentarnya tersebut jelas menyulut kembali spekulasi transfer Diego Costa yang sempat memanas Januari silam.
Dalam beberapa tahun ke belakang Ligue 1 memang terus menunjukkan perkembangan signifikan. Masuknya investor asing seperti yang terjadi pada Paris Saint-Germain dan juga AS Monaco menjadi bukti nyata dengan keduanya selalu berhasil bercokol di papan atas. Les Parisiens bahkan mendominasi liga dala lima musim terakhir berkat datangnya pemain-pemain berlabel bintang seperti Edinson Cavani, Angel Di Maria, dan Lucas Moura.
Meski tidak mampu jor-joran seperti dua pesaingnya, OGC Nice dan Marseille juga tidak mau kalah dalam soal kemajuan. Les Aiglons di musim ini berhasil mendobrak dominasi PSG dengan sempat menduduki puncak klasemen selama beberapa pekan. Tim yang diasuh Lucien Favre itu mengandalkan kombinasi penggawa muda penuh talenta, seperti Malang Sarr serta Mario Balotelli, dengan sejumlah pemain yang masuk dalam kategori senior contohnya Dante.
Untuk Marseille kini mereka tengah coba mengembalikan jati diri mereka sebagai salah satu klub palin sukses dan disegani di Prancis. Proyek yang dijalankan pelatih Rudi Garcia mulai terlihat bentuknya seiring dipulangkannya kembali Dimitri Payet si anak hilang dari West Ham United dan menggaet Patrice Evra yang sarat pengalaman secara cuma-cuma pada Januari lalu.
Pergerakan naik dari Ligue 1 ini ternyata tidak lepas dari perhatian Costa. Pemain depan yang terkenal bengal namun tajam ini bahkan tidak menutup kemungkinan untuk pindah kesana apabila tidak lagi berkostum Chelsea.

“Itu benar jika Marseille kini tengah menekuni proyek besar dan semakin berkembang,” ujar Costa seperti yang dikutip dari Telefoot.
“Semua orang juga tahu jika PSG itu tim yang dihormati di kancah Eropa. Monaco juga punya masa depan menarik dan pemain-pemain yang juga oke.”
“Aku bahagia di Chelsea tapi dalam sepakbola semua bisa saja terjadi. Prancis adalah tempat yang belum pernah aku mainkan sepakbolanya, jadi kenapa tidak.” tambah eks penyerang Atletico Madrid ini saat ditanyai kemungkinan hengkang ke Ligue 1.
Meski mengakui betah berada di Stamford Bridge, Costa selalu lekat dengan gosip transfer. Awal musim ini ia sempat dikaitkan dengan kepulangan ke La Liga bersama Atletico dan di Januari sejumlah klub asal Tiongkok menggodanya dengan bayaran super mahal. 
 
BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top