INFO LIVE SCORE ,London – Pelatih tim nasional Inggris Gareth Southgate menjelakan bahwa karier internasional Wayne Rooney masih tetap akan berlanjut.
Kapten Manchester United itu baru-baru ini tersisih dari skuad The Theree Lions untuk laga persahabatan melawan Jerman dan lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia melawan Lithuania karena cedera lutut dan kurangnya keempatan reguler di klubnya.
Penampilan Rooney yang di musim ini menurun drastis membuat banyak spekulasi yang beredar bahwa karier Rooney baik di Manchester United dan di timnas Inggris akan segera berakhir. Namun, hal ini langsung dibantah oleh Gareth Southgate.
“Dia benar-benar dalam pemikiran saya,” kata Southgate. “Saya tidak mengerti mengapa kita bicarakan upeti ketika ia masih memiliki setiap kesempatan untuk berada di tim ini. Tidak ada alasan mengapa dia selesai dengan kami.”







“Kami memiliki sembilan pemain dan Harry Kane dan Danny Rose dan lain-lain harus menjalani pengobatan dan Wayne sama dengan mereka,” kata Southgate.
“Itu tidak masalah. Yang lebih penting bagi saya adalah para pemain itu merasa mereka akan dipanggil.”
Sejauh ini, Inggris masih memimpin klasemen sementara Grup F babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa. Tim asuhan Gareth Southgate itu mengumpulkan 10 poin hasil dari tiga kali menang dan satu kali imbang. 
 
BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top