INFO LIVE SCORE - Presiden Palermo, Maurizio Zamparini merasa Paulo Dybala punya atribut yang diperlukan untuk mengikuti jejak bintang Barcelona, Lionel Messi dan yakin bintang Juventus yang satu ini bernilai lebih dari 150 juta Euro (sekitar Rp2,1 triliun).
Dybala mendapat beberapa kritik dalam beberapa pekan terakhir karena pasif dalam urusan mencetak gol, tetapi Zamparini merasa kalau meremehkan Dybala itu gila ,jelang laga melawan Juventus pada hari Sabtu (18/2).
“Siapapun yang mengkritik Messi itu gila. Kita sekarang berbicara tentang ‘new Messi’. Dia akan menjadi pemain seperti Messi dan dia sudah pada level itu,” kata bos Palermo ini kepada Tuttosport (17/2).
“Ok, dia memang tidak mencetak gol sebanyak musim lalu, tetapi dia selalu menjadi man of the match untuk Juventus setiap kali saya melihat dia bermain. Dia adalah tipe penyerang yang bermain untuk tim dan membuat rekannya ada di posisi nyaman untuk mencetak gol,”
“Saya mengatakan dia bernilai lebih dari 140 hingga 150 juta Euro. Seperti yang saya katakan, dia adalah ‘new Messi’. Saya telah mengatakan dia ditakdirkan untuk menjadi bintang sejak tiba di Palermo,”
“Saya berharap dia tetap di Juventus. Saya rasa mereka bisa mempertahankannya. Tetapi, tentu saja bakal ada yang mendekati. Pemain kelas dunia selalu didambakan semua orang. Tetapi, saya berharap dia akan tetap di Juventus untuk waktu yang lama.”
Dybala baru mencetak lima gol pada musim di Serie A musim ini dari 17 pertandingan, namun sudah memberikan tiga assist dari 27 peluang yang dia ciptakan. 
 
BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top