INFO LIVE SCORE - Antonio Valencia akan bertahan lebih lama di klub Manchester United. Hal ini terjadi setelah ia menyepakati kontrak baru yang diajukan oleh Setan Merah dengan durasi hingga Juni 2018.

Valencia bergabung dengan MU pada tahun 2009 dari klub Wigan Athletic. Pada awalnya, ia sempat diplot untuk menjadi pengganti Cristiano Ronaldo yang pindah ke Real Madrid. Posisi awal Valencia adalah winger dan sempat memakai nomor punggung keramat 7.

Namun, belakangan pemain yang identik dengan kaki kanannya ini justru paten berada di posisi bek kanan.

"Manchester United telah mengaktifkan klausul untuk memperpanjang kontrak Antonio Valencia selama satu musim. Menjaga petualangan pemain asal Ekuador di Old Trafford setidaknya hingga Juni 2018," tulis MU di laman resmi klub.

Dibeli pada era kepelatihan Sir Alex Ferguson, Valencia menjadi pemain yang tampil konsisten meski MU berulang kali berganti pelatih. Termasuk pada era kepelatihan Jose Mourinho pada musim ini. Ia sudah tampil pada 23 pertandingan sepanjang musim 2016/17 di semua kompetisi.

Valencia sudah tampil pada 271 pertandingan untuk MU dan mencetak 21 gol. Pemain berusia 31 tahun juga telah memberikan enam gelar juara bagi MU.


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top