INFO LIVE SCORE - Lionel Messi mengungkapkan alasan mengapa ia sempat membatalkan keputusan untuk pensiun dari kancah sepakbola Internasional.

Tak lama setelah Argentina kalah dari Chile di final Copa America Centenario, usai setahun sebelumnya gagal di fase dan dari tim yang sama, Messi mengejutkan seluruh dunia dengan menyatakan ia takkan lagi membela tim nasional.

Namun usai mendapat desakan dari berbagai pihak, terutama dari manajer anyar timnas, Edgardo Bauza, bintang Barcelona itu akhirnya bersedia untuk membatalkan keputusannya dan kembali berseragam Blaugrana.

Messi lantas mengatakan bahwa ia masih belum menyerah dalam usaha untuk mempersembahkan trofi bagi Argentina.

"Usai kalah di final, saya punya waktu untuk berpikir dan berbicara dengan banyak orang dan saya merasa bahwa membatalkan keputusan saya adalah hal yang benar. Saya masih punya ambisi besar untuk memenangkan trofi bersama Argentina," tutur Messi menurut laporan Coach.

Messi dan Barcelona kini tengah bersiap untuk menghadapi Real Sociedad di pertandingan leg pertama babak 8 besar Copa del Rey, yang akan berlangsung tengah pekan ini. 

 
BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top