Zidane, Ranieri dan Santos Berebut Gelar Pelatih Terbaik 2016
Nominasi Pelatih Terbaik FIFA 2016 © FIFA.com



INFO LIVE SCORE - Zinedine Zidane akan berebut dengan Claudio Ranieri gelar Pelatih Terbaik FIFA 2016. Satu nominasi lain yang akan menjadi penantang dua pelatih tersebut adalah Fernando Santos.

Ranieri sukses membawa Leicester City menjadi juara Premier League musim lalu untuk pertama kalinya dalam sejarah. Meskipun tak pernah ada yang menduga The Foxes akan menjadi juara, faktanya mereka mampu membuat kejutan dengan keunggulan 10 poin dari Arsenal yang berada di peringkat dua.

Zidane masuk nominasi karena kesuksesannya mengantarkan Real Madrid menjuarai Liga Champions musim lalu meskipun baru ditunjuk sebagai pelatih pada bulan Januari. Gelar paling elit di kompetisi Eropa ini diraih setelah mengalahkan Atletico Madrid di partai final. Dan, gelar ini bagi Real Madrid menjadi gelar yang ke-11 kalinya.

Sementara itu, Santos adalah pelatih yang memimpin Portugal menjadi juara Euro 2016 setelah mengalahkan tuan rumah, Prancis, di partai final dengan skor tipis 1-0. Gelar ini merupakan yang pertama kalinya bagi Portugal dalam Piala Eropa.



Penyerahan trofi pada pelatih terbaik nantinya akan dilaksanakan pada 9 Januari 2017 di Zurich.


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top