INFO LIVE SCORE - Mantan bek Manchester United, Paul Parker, menilai skuat Setan Merah justru bisa tampil lebih bagus saat Paul Pogba tak dimainkan Jose Mourinho.

Setan Merah berhadapan dengan West Ham di perempat final EFL Cup tengah pekan kemarin. United bisa main solid dan akhirnya menang telak 4-1 di laga tersebut.

Namun saat itu MU tak diperkuat oleh Pogba. Pasalnya pemain termahal di dunia itu terkena sanksi larangan main. Menurut penilaian Parker, saat pemain Prancis itu tak main United justru tampil jempolan.

Meski demikian, dengan mengetahui fakta tersebut, Mourinho dikatakannya akan tetap memainkan eks pemain Juventus itu di laga MU berikutnya.

"89 juta Pounds akan menyarankan apa posisinya baginya untuk United dan itu menunjukkan bahwa ia pasti akan masuk ke dalam tim," ujar Parker untuk ESPN FC.

"Dan ya, mereka terlihat lebih tajam, mereka tampak lebih cepat dan mereka tampak seperti tim Manchester United yang lama sekitar 15 atau 20 tahun lalu dan mereka memiliki gaya main yang sama. Permainan mereka adalah tentang kecepatan dan tempo dan West Ham tidak bisa mengatasinya," terang Parker.

"Fans United akan berpikir seperti itu tetapi mereka juga tahu bahwa Mourinho tidak suka mengubah tim terlalu sering, terutama dengan pemain yang ia beli. Pogba akan main sejak awal dan Man United akan membangun tim berdasarkan dirinya di lini tengah," pungkasnya. 

 
BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top