INFO LIVE SCORE - Legenda Liverpool, Jan Molby sedikit menyayangkan hasil undian semi final EFL Cup musim ini. Molby menyebut bahwa ia lebih suka melihat The Reds melakoni laga The North West Derby melawan Manchester United ketimbang melawan Southampton di semi final.

Keberhasilan Liverpool membekuk Leeds United membuat mereka berhasil memastikan satu tempat di babak semi final. Dalam undian babak semi final, mereka dijadwalkan akan berhadapan dengan tim kuda hitam EPL, Southampton.

Molby sendiri lebih menyukai jika Liverpool berhadapan dengan MU ketimbang menghadapi Southampton di babak semi final. "Saya rasa akan menjadi pertandingan yang bagus melawan Southampton di Semi Final EFL Cup, namun saya lebih suka jika kami menghadapi Manchester United. Alasannya? Ya karena faktor sejarah," beber Molby kepada Liverpool Echo.

"Ketika anda bermain di final, maka apapun yang terjadi akan tercatat dalam sejarah. Dan jika kami kalah melawan Manchester United di Final? Wah itu tidak bisa saya bayangkan."

"Kami sudah mengalami skenario itu di tahun 1977 dan 1996 di Wembley, dan kedua pertandingan itu sangat menyakitkan. Ketika kami mengalahkan mereka di Cardiff tahun 2003, perasaan sakit yang sama dirasakan oleh fans mereka, saya yakin itu."

"Saya masih mendukung Liverpool untuk mengalahkan mereka, kapanpun dan di manapun. Namun saya lebih suka berhadapan dengan mereka dalam dua leg, seperti yang kami lakukan di Liga Europa musim lalu. Saya bertaruh kekalahan mereka itu sangat menyakitkan bagi mereka." tandas mantan gelandang The Reds tersebut.

 
BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top