Harry Kane Resmi Perpanjang Kontrak di Tottenham
Harry Kane © INFO LIVE SCORE


INFO LIVE SCORE - Asa Manchester Untuk mendapatkan jasa penyerang Harry Kane dipastikan kandas. Pasalnya, Kane baru saja menandatangani kontrak baru bersama klub yang kini ia bela Tottenham Hotspur.

Kane belum lama ini sempat digosipkan jadi bidikan MU. Hal ini muncul menyusul sempat mandeknya negosiasi kontrak Kane dengan Tottenham, yang diakibatkan dengan alotnya perundingan terkait nilai gaji.

Namun, dalam beberapa kesempatan Kane mengatakan bahwa ia masih akan tetap setia bersama Tottenham. Ia lantas membuktikan ucapannya ini dengan memperpanjang kontrak hingga tahun 2022.



"Ini [perpanjangan kontrak] sungguh luar biasa. Semua orang sudah tahu seberapa besar cinta saya kepada tim ini dan apa yang saya rasakan dengan klub ini," kata Kane.

Kane menjadi mesin gol Tottenham dalam musim terakhir. Musim lalu ia sukses mencetak 25 gol. Sementara pada musim sebelumnya ia mampu menjaringkan 21 gol. Hanya saja, pemain berusia 23 tahun masih belum memberikan gelar juara untuk Tottenham.

Sementara itu, bagi pelatih Mauricio Pochettino, Kane adalah salah satu pemain pilarnya untuk membangun masa depan Tottenham. Sebelum Kane, Pochettino sudah sukses merayu Kyle Walker, Danny Rose, Christian Eriksen, dan Dele Alli untuk memperpanjang kontraknya di Tottenham.


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top