Bos Bournemouth Jagokan Liverpool Juara EPL Musim Ini
Pemain Liverpool rayakan gol Origi. © INFO LIVE SCORE



INFO LIVE SCORE - Pelatih Bournemouth, Eddie Howe baru-baru ini memberikan dukungannya kepada Liverpool untuk menjuarai EPL musim ini. Howe menilai tim besutan Jurgen Klopp itu memiliki semua hal yang dibutuhkan untuk menjadi juara di akhir musim nanti.

Penampilan Liverpool pada musim ini mendapat banyak pujian dari berbagai pihak. Di bawah kepemimpinan Jurgen Klopp, kubu Merseyside ini tampil trengginas di mana mereka sat ini menepati peringkat kedua klasemen sementara EPL.

Howe sendiri percaya bahwa penampilan The Reds sejauh ini sudah menunjukkan bahwa mereka pantas  menjadi juara musim ini. "Bagi saya pribadi, Liverpool adalah kandidat juara terbaik musim ini," beber Howe kepada Sportsmole.

"Mereka [Liverpool] sudah menunjukkan betapa bagusnya mereka musim ini sehingga kami harus menampilkan permainan terbaik kami pada akhir pekan nanti." tutup pelatih berusia 39 tahun tersebut.

Liverpool dan Bournemouth sendiri dijadwalkan akan saling beradu taktik di ajang EPL musim ini, di mana The Cherries akan menjamu The Reds di Vitality Stadium pada hari Minggu (4/12) malam nanti.


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top