INFO LIVE SCORE  - Pelatih Arsenal Arsene Wenger menilai klub yang akan menjadi juara Premier League musim ini membutuhkan poin 82 poin hingga 86 poin. Sementara itu, Arsenal sendiri mengumpulkan 20 poin dari sembilan pertandingan pertama, sama dengan Manchester City dan Liverpool.

Leicester City yang musim lalu keluar sebagai juara mengumpulkan 81 poin. Jumlah tersebut merupakan yang paling rendah sejak tahun 2001.

Wenger menjelaskan jumlah poin yang harus dikumpulkan Arsenal jika ingin menjadi juara musim ini tak jauh berbeda dengan musim lalu, minimal 82 poin, karena melihat ketatnya kompetisi yang ada.

"Sekarang kami dalam kompetisi yang lebih ketat dari lima atau enam tahun lalu untuk menjadi juara. Itulah kondisi kami sekarang. Saya percaya kami punya tim yang kompetitif dalam setiap liga yang ketat," ujar Wenger seperti dikutip Soccerway.

"Jika Anda melihat setelah sembilan pertandingan pertama, tren menuju ke sana sudah terlihat. Sudah ada 20 poin dan artinya juara akan ditentukan oleh 82 hingga 86 poin."

"Apa yang kami pelajari sejak awal musim ini adalah, dalam setiap pertandingan Anda harus berani bertarung dan memberikan yang terbaik agar bisa memenangkannya," tandasnya.


 
BY POSTING



INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top