INFO LIVE SCORE - Pemain Manchester United, Andreas Pereira, mengatakan bahwa Wayne Rooney tidak boleh meninggalkan MU untuk saat ini dan di masa depan. Pasalnya, Rooney sudah merupakan ikon bagi klub berjuluk Setan Merah ini.

Pereira yang kini dipinjamkan di Granada menilai keberadaan Rooney bagi MU sangat penting. Begitu juga sebaliknya. Jadi, Pereira berpendapat bahwa Rooney harus bertahan hingga meninggal.

"Tidak, tidak [harus pergi] untuk Rooney. Dia adalah ikon klub," buka Pereira.

"Anda tidak bisa membawa Rooney meninggalkan Manchester United. MU tidak akan sama lagi jika tanpa Rooney. Dia harus tinggal di sana sampai ia meninggal," sambungnya.

Belakangan Rooney memang diterpa isu akan segera pindah klub untuk menyelamatkan karirnya. Ia tidak mendapatkan posisi di tim utama. Namun, rumor ini sudah dibantah oleh Jose Mourinho yang mengatakan tidak akan menjualnya.

Tidak, takkan pernah. Saya takkan pernah membuat keputusan itu. Seorang pemain dengan kualitas tinggi sepertinya, seorang pemain dengan sejarah di klub tak akan pernah mencapai titik di mana klub atau manajer ingin membuat keputusan untuknya," ujar Mourinho. 


BY POSTING
INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top