INFO LIVE SCORE - Bergabung dengan Arsenal, Manchester City atau Liverpool tentu saja menjadi impian bagi nyaris semua pemain sepakbola. Namun, tidak demikian dengan seorang Naby Keita yang justru menolak tawaran tim klub Inggris tersebut.

Naby Keita, 21 tahun, mengaku mendapatkan tawaran dari banyak klub pada musim panas yang lalu. Namun, ia memilih menolaknya. Selain tiga klub di atas, juga ada tawaran dari Southampton. Keita bergeming dan kemudian bergabung ke klub Bundesliga, RB Leipzig.

"Arsenal, Manchester City dan Southampton semua tertarik untuk mengontrak saya begitu juga dengan Liverpool, meskipun saya tidak pernah bicara dengan pelatih mereka," ungkap Keita.

Pemain asal Guinea ini punya alasan yang kuat mengapa melewatkan begitu saja tawaran besar ini. Ia tak ingin bergabung dengan tim bagus tapi hanya menjadi penghangat bangku cadangan. Jadi, lebih baik baginya untuk mengembangkan karir di Bundesliga dulu.

"saya tidak ingin segera bermain di klub besar dan bermain di Liga Champions. Terlalu dini untuk saya. Saya ingin lebih dulu membuktikan kualitas di Bundesliga," tandasnya.

Pilihan Keita sejauh ini terbukti benar. Ia tampil reguler bersama Leipzig. Dalam enam laga di Bundesliga, ia sudah mencetak tiga gol. Leipzig juga sukses memberi kejutan besar dengan menempati posisi kedua di klasemen sementara dengan 18 poin. Selisih dua poin dari Bayern Munchen di puncak. 

BY POSTING
INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top