Mau Juara, Liverpool Diminta Benahi Pertahanan
Adam Lallana © INFO LIVE SCORE



INFO LIVE SCORE - Winger Liverpool, Adam Lallana percaya bahwa timnya punya peluang yang besar untuk memenangkan Trofi EPL pada akhir musim nanti. Lallana menilai untuk mencapai hal tersebut, timnya harus membenahi aspek pertahanannya.

Liverpool sendiri telah menunjukkan performa yang menawan selama dua bulan terakhir. Mereka belum tersentuh kekalahan semenjak awal bulan September sehingga saat ini mereka berada di peringkat tiga klasemen sementara EPL di mana mereka hanya kalah jumlah gol dengan pemuncak klasemen sementara, Manchester City.

Lallana sendiri puas dengan penampilan timnya, namun ia meminta agar timnya lebih rapat dalam bertahan demi meraih sukses di akhir musim ini. "Sudah bukan rahasia lagi jika kami sedikit lengah dalam bertahan dan kami tahu itu bukan kesalahan individual. Kami harus bisa mengatasi masalah ini sebagai sebuah tim seperti yang sudah diinstruksikan pelatih sebelumnya" beber Lallana kepada Daily Star.

"Semua ini hanyalah masalah mentalitas belaka. Kami harus bisa lebih agresif, kami juga harus bisa lebih memanfaatkan postur tubuh kami saat berhaan namun meraih tiga poin merupakan hal yang sangat bagus bagi kami" tandas pemain Timnas Inggris tersebut.

Lallana dan Liverpool sendiri akan bertanding di ajang EFL Cup dini hari nanti, di mana mereka akan bertindak sebagai tuan rumah saat menjamu Tottenham Hotspur di babak 16 besar EFL Cup musim ini.


BY POSTING



INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top